Rabu, 23 Agustus 2017

RAPAT KEGIATAN HARI PELANGGAN NASIONAL TGL 04 SEPTEMBER 2017

Berdasarkan surat direktur pelayanan Nomor : B/10101/082017 dan surat kepala kantor wilayah Nomor : B/985/082017 tentang perihal Kegiatan Hari Pelanggan Nasional tgl 04 September 2017 ,terkait dengan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2017 dan Membangun budaya layanan Prima BPJS Ketenagakerjaan dengan : “Layanan Prima Untuk Senyum Pelanggan”

}Berdasarkan surat tersebut kantor cabang diharapakan untuk melakukan kegiatan di dalam dan diluar kantor cabang.}Untuk kegiatan aksi layanan bersama Manajemen BPJS Ketenagakerjaan dalam hal ini Kantor Cabang Bengkulu terpilih kantor cabang yang akan dikunjungi oleh direksi,dewas,kapala kantor wilayah dan kepala kantor cabang akan melakukan penyerahan klaim JHT atau JKK/JKM dikantor cabang bengkulu (dalam hal ini akan dikoordinasikan oleh pihak perusahaan dan ahli waris yang akan menerima manfaat)}Untuk kegiatan didalam kantor cabang melakukanØMendekorasi ruang layanan



ØMemberikan souvenir kepada peserta

ØPetugas frontliner mengenakan pakaian unik dan memakai selempang

}Dalam hal frontliner mengenakan pakaian unik,bidang pelayanan sudah mengusung konsep dan tema sebagai berikut:
1.Hari Pertama: Dengan Tema Budaya, meski berbeda budaya,suku dan adat istiadat namun kita harus tetap satu untuk memajukan Bangsa dan Negara Indonesia

2.Hari Kedua: Dengan Tema Perjuangan,Perjuangan para pahlawan kita untuk memperjuangkan negara Indonesia, sama hal nya perjuangan BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi pahlawan devisa indonesia (TKI) dan seluruh Tenaga Kerja yang ada di Indonesia

3.Hari Ketiga: Dengan Tema Kebebasan, maksudnya disini bebas berekspresi untuk melawan kemiskinan, seperti halnya BPJS Ketenagakerjaan untuk menjadi jembatan menuju kesejahteraan para pekerja.




ØMemasang spanduk “Layanan Prima Untuk Senyum Pelanggan”

}Kegiatan Inovasi kantor cabang:
Merupakan kegiatan yang melibatkan seluruh peserta secara langsung,seperti melakukan iman ethika movement pada saat pagi hari yang diikuti seluru peserta dan karyawan BPJS Ketenagakerjaan.
Bisa melakukan kegiatan games kecil untuk menarik perhatian peserta.
}Kegiatan di Luar Kantor Cabang
Kantor cabang memberikan souvenir kepada pengunjung yang melakukan aktivasi BPJSTK mobile di lobby perusahaan strategis
thank you ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar