RAPAT
KEGIATAN HARI PELANGGAN NASIONAL TGL 04 SEPTEMBER 2017
Berdasarkan surat direktur
pelayanan Nomor : B/10101/082017 dan surat kepala kantor wilayah Nomor :
B/985/082017 tentang perihal Kegiatan Hari Pelanggan Nasional tgl 04 September
2017 ,terkait dengan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2017 dan Membangun budaya
layanan Prima BPJS Ketenagakerjaan dengan : “Layanan Prima Untuk Senyum
Pelanggan”
}Berdasarkan surat tersebut kantor
cabang diharapakan untuk melakukan kegiatan di dalam dan diluar kantor cabang.}Untuk kegiatan aksi layanan bersama
Manajemen BPJS Ketenagakerjaan dalam hal ini Kantor Cabang Bengkulu terpilih
kantor cabang yang akan dikunjungi oleh direksi,dewas,kapala kantor wilayah dan
kepala kantor cabang akan melakukan penyerahan klaim JHT atau JKK/JKM dikantor
cabang bengkulu (dalam hal ini akan dikoordinasikan oleh pihak perusahaan dan
ahli waris yang akan menerima manfaat)}Untuk kegiatan didalam kantor
cabang melakukanØMendekorasi ruang layanan
ØMemberikan souvenir kepada peserta
ØPetugas frontliner mengenakan pakaian unik dan memakai selempang
}Dalam hal frontliner mengenakan
pakaian unik,bidang pelayanan sudah mengusung konsep dan tema sebagai berikut:
1.Hari Pertama: Dengan Tema Budaya,
meski berbeda budaya,suku dan adat istiadat namun kita harus tetap satu untuk
memajukan Bangsa dan Negara Indonesia
2.Hari Kedua: Dengan Tema
Perjuangan,Perjuangan para pahlawan kita untuk memperjuangkan negara Indonesia,
sama hal nya perjuangan BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi pahlawan devisa
indonesia (TKI) dan seluruh Tenaga Kerja yang ada di Indonesia
3.Hari Ketiga: Dengan Tema Kebebasan,
maksudnya disini bebas berekspresi untuk melawan kemiskinan, seperti halnya
BPJS Ketenagakerjaan untuk menjadi jembatan menuju kesejahteraan para pekerja.
ØMemasang spanduk “Layanan Prima
Untuk Senyum Pelanggan”
}Kegiatan Inovasi kantor cabang:
Merupakan kegiatan yang melibatkan
seluruh peserta secara langsung,seperti melakukan iman ethika movement pada
saat pagi hari yang diikuti seluru peserta dan karyawan BPJS Ketenagakerjaan.
Bisa melakukan kegiatan games kecil
untuk menarik perhatian peserta.
}Kegiatan di Luar Kantor Cabang
Kantor cabang memberikan souvenir
kepada pengunjung yang melakukan aktivasi BPJSTK mobile di lobby perusahaan
strategis
thank you ;)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar